Friday, March 31, 2017

AGAR JAMUR TIRAM PANEN MELIMPAH

AGAR JAMUR TIRAM PANEN MELIMPAH 



Dalam budidaya jamur tiram panen merupaka tujuan dalm budidaya bagaiman agar jamur tiram panen melimpah tentukan memperlukan tips khusus ,ada tips khusus yg bisa saya bagikan berdasarkan penggalaman para petani jamur tiram bersama pak yudi di daerah ambarawa selain budidaya beliu juga menjual banglong ke petani yang lain nya produk nasa yang di gunakan yaitu ;
dengan mengguakan POC NASA DAN HORMONIK





BUDIDAYA JAMUR TIRAM NASA
POC NASA DAN HORMONI
Bagaiman caranya ;
Ada dua macam penggunaan poc nasa dan hormonik

1 .PADA SAAT PEMBUATAN ;

    --5 tutup poc nasa dan 2 tutup hormonik di campukan dengan air gula 1/4 kg kemudian di                  campurkan merata kemedia baglong sebanyak 300 baglong proses ini di lakukan pada saat                pembuiatan baglog.

KESAKSIAN PAKAI CARA INI
Tanpa pakai nasa
 * panen umur 30-35 hari
* 6 kali panen
* Berat < 10ns

2. PADA SAAT SUDAH JADI BAGLOG
 - 3 TUTUP poc nasa 
di tambah 1 tutup Hormonik dan di campurkan dengan air 1 literkemudian di suntikan di baglog masing masing 5 cc [penyuntikan ditempat kuarnya jamur ]setiap seminggu sekali.

- Kesaksian ;
  dengan menggunakan cara ini panen dari 3000 bglog bisa setiap hari panen 21-30 kg ,sedangkan kalau tdk pakai produk nasa berat 21 -30 kg dapat diperoleh dalam 3 hari dan hasil jamur tiram pun lebih tebal ,bersih dan tdk cepat layu.


Untuk kebutuhan 1000baglong bisa menghabiskan 5 paket POC NASA DAN HORMONIK
dengan mengguakan produk nasa biaya produksi memang akan beertambah tetapi peningkatan produktifikasi  juga akan meningkat sehinga dari hasil peningkatan panen yang melimbah bahkan keuntungan yang  di dapat bisa naik diatas 30-50% dari pada tdk mengguakan produk NASA.demikian kesaksian para petani jamur yang ada di daerah AMBARAWA.

No comments:

Post a Comment

BUDIDAYA HIDROPONIK PT NATURAL NUSANTRA INDONESIA

HOME : BUDIDAYA HIDROPONIK PT NATURAL NUSANTRA INDONESIA Penaman secara Hidroponik secara umum dilakukan dengan dua cara ,yang pertama de...